Harian

Kecemplung

Mungkin ada 20 tahun lebih kenalan dengan dunia desain grafis. Awalnya adik yang mengajarkan Corel Draw, terus sempat kursus Photoshop. Selebihnya magang di sebuah production house, di sana di ajari oleh mentor. Lanjut kerja jadi desainer grafis di perusahaan foto bagian digital imaging. Kalau mau dihitung prosentasenya, lebih banyak otodidak.

Setelah menikah, freelance aja deh. Tapi karena gak fokus, jadi kurang berkembang. Di tahun 2019, saya agak tercengang melihat evolusinya juga trend desainnya. Alhamdulillah walau sempat vakum, saya bisa mengikuti juga.

Awal 2020 ini, tiba-tiba kecemplung di dunia ilustrasi. Rasanya kayak mulai dari nol lagi, and i love it! Dimulai dengan ikutan challenge karakter binatang di group MKK (Mamak Keren Kreatif). Duh mereka mah keren-keren, banyak yang cuma pakai hp doang loh.

Ini hasil ilustrasi yang saya buat, mungkin belum style ilustrasi banget ya, masih mencari ‘jati diri’, hehehe. Tapi yang bikin seruuuu adalah, banyak tehnik baru yang saya pelajari, menyenangkan sekali.

So, asah taji terussss, tambah jam terbang, insya Allah sampai bisa bikin pictbook sendiri yaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s